Renna Melinda's Blog


Owner Here


Annyeong! I'm owner this blog. My name is Renna Melinda. Welcome to my blog ^ ^ Please navigate around happily. And follow me if you like to :3 Don't forget to leave your footsteps so I can visit you back.


Tagboard




Secret Box

Please navigate around happily ^ ^

Ask me?



Blog Archive



Credits

© 2014 - Template by Vanessa. The basecode from Meiza and Anugerah Salsa. Cute icon from Salsa. Big Helped I L E
Introduce Myself.
Minggu, 26 Agustus 2012 | 3 Blue(s)

Halooo!




"Tak kenal, maka tak sayang"
Kenalin,
Nama gue Renna Melinda, tapi lo bisa panggil gue Renna atau Rennong :3
Gue lahir di Bogor, 19 November 1999.
Saat ini gue sekolah di SMPN1. Babakanmadang.
Gue seorang pecinta Rilakkuma dan K-pop.


         K-pop is my everthing *catet.


I love BIGBANG, especially G-Dragon.
He is my future husband inspiration ^ ^


- Hobby gue:

  • Fangirling 
  • Main game online 
  • Dengerin musik 
  • Nyanyi 
  • Baca Fanfiction (especially Yaoi hihi :3) 
  • dan MAKAN -pastinya.


- Hal yang paling gue benci itu:

  • Penghianat, 
  • Copycat, 
  • Backstabber, 
  • MATEMATIKA.

Dibandingkan dengan pelajaran hitung-menghitung, gue lebih suka Pelajaran Bahasa, salah satunya Bahasa Inggris. Dan saat ini, gue lagi mempelajari bahasa asing khususnya Korea, dan Bahasa Isyarat. Dan mungkin next time Bahasa China, Jepang (Amien!). Kenapa gue lebih suka pelajaran Bahasa? Karena dengan bahasa lah kita bisa berkomunikasi dengan orang banyak.

-Sifat gue (menurut gue sendiri):

  • Happy virus, 
  • Bawel, 
  • GAMPANG NANGIS, 
  • SE-LA-LU memikirkan apa yang akan di lakukan kelak, 
  • Gampang keringetan, 
  • Ga tau malu, 
  • Paling ga bisa marah/sakit hati walaupun banyak yang ngebully, 
  • Anti-mentalbreakdown, 
  • Lelet, 
  • Males, 
  • Pelupa, 
  • Paling males sama yang namanya BELAJAR, tapi paling semangat kalo Tugas Presentasi, 
  • Mrs. Terlambat (bangun jam 3 pagi tapi berangkat sekolah jam 8 puahahah), 
  • daaaaan... aku masih polos kakaa :3 



Okey, segitu aja.
Nice to meet you  *bow*





Bye!



Label:


Blogger Unknown mengatakan...

ooo atuhhhhh

 
Blogger Unknown mengatakan...

apa rani? woo :p

 
Blogger Unknown mengatakan...

posting crita donkkk...hahahahaha :)

 

Posting Komentar


Newer Post
Older Post