Renna Melinda's Blog


Owner Here


Annyeong! I'm owner this blog. My name is Renna Melinda. Welcome to my blog ^ ^ Please navigate around happily. And follow me if you like to :3 Don't forget to leave your footsteps so I can visit you back.


Tagboard




Secret Box


Credits

© 2014 - Template by Vanessa. The basecode from Meiza and Anugerah Salsa. Cute icon from Salsa. Big Helped I L E
Annyeong!
Kamis, 03 April 2014 | 0 Blue(s)

Annyeonghaseyoo~

Fiuhhh~ *tiup debu di blog ini*
Duh haha, udah berapa tahun gue gak ngurus blog ini.

Sebenernya gue emang udah ga niat ngeblog lagi.
Eh tapi kemaren, gatau kenapa nih tangan berasa pengen ngetik "rennamelindaa.blogspot.com" di address bar.
"Umm... oke lah cuman ngecek kondisi blog doang." batin gue.

Gue teken enter, dan...
"MUAHAHAHAHAHA... INI BLOG SIAPA ANJIR JELEK AMAT! MANA POSTINGAN NYA CUMAN ADA 4 PUAHAHAHA" Gue ketawa gajelas, ga sadar padahal itu blog gue sendiri .__.


Demi tuhan, gue baru sadar sekarang kalo Design blog gue yang dulu itu jelek banget.
Padahal gue dulu gue inget banget, abis selesai ngedit tuh Template Blog bikinan gue sendiri, langsung gue pamerin ke temen gue si Rani sambil bilang "Bagus kan blog renna? bikin sendiri lohh~"

Gue diem. Malu. Berfikir. Betapa idiotnya gue dulu




Trus gue scroll down halaman blog gue.
"Ehh? Apaan nih?"



Wahhhhh, akuh terhuraaa :')
Baru pertama kali gue dapet masukan kaya gini.

Siapa pun kamu yang ngirim ini, makasih banyak!
Makasih udah bikin semangat gue buat ngeblog muncul lagi. Makasih juga udah bikin gue 2 hari berturut-turut stay di depan komputer buat belajar bikin template blog yang keren dan ninggalin belajar padahal lagi UAS.



Daan...
tadaaaa~

Gimana? bagus kan sekarang blog gue? Muahahaha~  
Tbh gue benci warna Pink, gue lebih suka warna gelap kaya Hitam & Coklat.
Tapi mau gimana lagi, gue ga tahan sama 'kawaiiness' yang ada di template blog ini 

Oh ya, bagi yang mau download template blog kaya yang lagi gue pake sekarang ini klik disini.



Oke segitu dulu untuk postingan kali ini.

Bye! Annyeong~

Label:


Posting Komentar


Newer Post
Older Post